Audiensi Bupati Mura bersama Kepala Pusat Litbang BPP Kemendagri
Tanggal : 17 June 2021 By Administrator

DISKOMINFO MURA - Audiensi Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Kepala Pusat Litbang dan Inovasi Daerah Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri RI Drs. Matheos Tan, MM dalam rangka Optimalisasi dan Memacu Pembentukan Inovasi Daerah di Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (16/06/2021). Hadir Asisten I, Kaban Litbang Musi Rawas, Bappeda Musi Rawas, dan Diskominfo Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sangat senang sekali dan menyambut baik kedatangan Kapus Litbang BPP Kemendagri Drs. Matheos Tan, MM  di Kabupaten Musi Rawas. Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memacu Pembentukan Inovasi Daerah di Kabupaten Musi Rawas.

Antara lain, dengan mengembangkan potensi yang ada di Daerah seperti produk unggulan, destinasi wisata, dan lainnya. Dengan adanya inovasi yang baru, diharapkan dapat mengangkat nama Daerah di tingkat nasional maupun internasional.

Bupati berharap, Pemerintah pusat dapat membatu Kabupaten Musi Rawas untuk mengembangkan potensi Daerah, mempercepat pembangunan Daerah untuk membantu masyarakat. Sehingga, Kabupaten Musi Rawas dapat dikenal di Indonesia.

Share

Facebook Twitter Twitter