Bupati Mura Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pesantren Darussalam
Tanggal : 17 June 2021 By Administrator

Diskominfo Mura - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darussalam (Bin Baz 9) pada Rabu, (16/6/21).
Hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD Musi Rawas, Kemenag, Ketua Muhammadiyah, Ketua MUI, Kapolsek, Danramil, Camat Muara Beliti.

Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih Kepada pengurus Ponpes Darussalam karena telah mengundangnya untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan mendukung proses pembangunan Masjid.
"Pemerintah Kabupaten Musi Rawas tentunya akan mendukung pembangunan Masjid ini dan apa yang dibutuhkan akan kami hibahkan untuk pembangunannya," Kata Bupati.

Selanjutnya Bupati berharap dengan dibangunnya Masjid yang berada didalam Pondok Pesantren Darussalam tersebut, nantinya dapat dipergunakan dengan baik oleh Santri maupun masyarakat yang ingin melaksakan kegiatan ibadah.
"Semoga dengan dibangunnya masjid ini dapat memberikan kedamaian dan nantinya masjid ini bisa digunakan santri dan masyaratakat bisa untuk beribadah dengan baik". Ucap Bupati.

Share

Facebook Twitter Twitter