Bupati laksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti
Tanggal : 20 April 2024 By Administrator

Musi Rawas - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, serta Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat Kabupaten Musi Rawas di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Rabu (10/4/2024).

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan atas nama pribadi beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 hijriyah.
"Taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin,” ucap Hj. Ratna Machmud.

Bupati juga mengajak untuk menjadikan momentum Idul Fitri ini, sebagai awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menghadirkan sikap perilaku sebagai insan yang bertaqwa.
"Sama halnya dengan cita-cita dan harapan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, bahwa apa yang dilakukan selama ini dan yang akan datang, semua itu InsyaAllah untuk kebaikan kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas", ucap Bupati.

Shalat Ied di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti juga diikuti Sekda Mura, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, Alim Ulama serta masyarakat Muara Beliti.

Share

Facebook Twitter Twitter