Fraksi DPRD Musi Rawas Beri Apresiasi Pemkab Musi Rawas Dalam Percepatan Pembangunan dan Penanganan
Tanggal : 23 September 2021 By Administrator

MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Atas Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Musi Rawas, Rabu (22/9/2021). 

Hadir Ketua DPRD Musi Rawas Azandri,Wakil I DPRD Musi Rawas Fridaus Cik Olah, Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas Hendra Adikusuma, 24 Orang Anggota DPRD Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, Kapolres Musi Rawas, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 

Pandangan umum fraksi-fraksi dewan yang akan disampaikan oleh masing-masing fraksi merupakan lanjutan pembicaraan tingkat satu dari dua tingkat pembicaraan atau pembahasan dan merupakan bahan masukan untuk tingkat tingkat pembicaraan atau pembahasan yang berikutnya.

Fraksi-Fraksi DPRD Musi Rawas mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam penanganan Covid-19 sehingga Musi Rawas menjadi satu-satunya Kabupaten yang berhasil menurunkan level PPKM dari level 4 menjadi level 1. Fraksi DPRD juga mengapresiasi pembentukan tim Bupati, sehingga lebih efesien dak efektif dalam mempercepat pembangunan Kabupaten Musi Rawas. 

Fraksi meminta kepada Bupati Musi Rawas untuk segera menanggapi kelangkaan gas LPG 3kg dan kelangkaan solar yang saat ini dampaknya sudah dirasakan masyarakat. Begitu juga dengan menyediakan lapangan pekerjaan, dampak pengeringan irigasi, pengoptimalan vaksinasi, dan mengembalikan kestabilan ekonomi di Kabupaten Musi Rawas.

Fraksi-Fraksi DPRD Musi Rawas berharap kepada Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud untuk segera mengambil langkah kongkrit untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Share

Facebook Twitter Twitter