Hadiri Pengajian Akbar Halal Bihalal Majlis Ta lim Miftahul Jannah Bupati Serahkan Bantuan MWC NU
Tanggal : 07 May 2024 By Administrator

Musi Rawas - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam menghadiri Pengajian Akbar Halal Bihalal Majlis Ta'lim Miftahul Jannah di Desa Campur Sari Kecamatan Megang Sakti, Senin (06/05/2024).


Hadir dalam pengajian tersebut, Anggota DPRD Musi Rawas, Pengasuh Majlis Ta'lim Miftahul Jannah, Pengasuh Rumah Tahfidz Quran, Ketua MWC NU Kawasan Mandala, TBUPP Bidang SDA, TBUPP Bidang Pengawasan dan SDM, Kapolsek Megang Sakti, Camat Megang Sakti.


Bupati Musi Rawas, dalam sambutannya merasa bangga diundang, sekaligus dapat menghadiri Halal Bihalal Majlis Ta'lim Miftahul Jannah serta bertemu dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Campur Sari dan kawasan Trans Mandala Kecamatan Megang Sakti.


"Saya merasa bangga, senang dapat bertemu secara langsung dan menjalin silaturahmi bersama masyarakat sekaligus ingin mengetahui dan melihat kondisi yang ada disini serta menyerap aspirasi masyarakat, “ucapnya.

Hj. Ratna Machmud menambahkan, selain untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, Bupati juga menyampaikan 9 program Rawas MANTAB yang sudah terealisasikan, diantaranya ambulan disetiap Desa, santunan kematian, rumah tahfidz setiap Desa, bantuan masjid, bantuan pondok pesantren, jalan mulus sampai ke desa, bantuan alat berat, sekolah gratis, seragam sekolah gratis dan berobat gratis.

Untuk itu melalui kegiatan Majlis Ta'lim Miftahul Jannah, Bupati mengajak masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan guna mensukseskan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Musi Rawas.

Dalam acara tersebut, Bupati menyerahkan bantuan MWC NU sebesar 25 Juta Rupiah, bantuan alat rabana, bantuan marbot masjid, serta santunan anak yatim dan lansia.

Share

Facebook Twitter Twitter