Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Musi Rawas Lakukan Silaturahmi Dengan MUI Kabupaten Rejang L
Tanggal : 19 November 2020 By Administrator

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Musi Rawas melakukan silaturahmi dengan MUI Kabupaten Rejang Lebong dan MUI Kabupaten Kepahiang di Kantor Cabang Nahdtatul Ulama (NU) Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (17/11/2020).

Rombongan MUI Kabupaten Musi Rawas yang terdiri dari Pengurus dan Anggota dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Musi Rawas KH. Imam Asfaly. MA didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Mura H Heriyanto.

Kehadiran Rombongan MUI Kabupaten Musi Rawas diterima oleh Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong Mabrur Syah, S.Pd.I, S.IPI, MHI dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Rejang Lebong Pranoto, SH.MH

Silaturahmi ini tidak hanya untuk saling tukar fikiran namun juga dilaksanakan Sosialisasi Fatwa MUI yang diisi materi oleh beberapa Narasumber.
“Kami dari MUI Kabupaten Rejang Lebong mengucapkan selamat datang, Semoga dengan diadakan silaturahmi ini, dapat dipanjangkan umurnya dan dilancarkan rezekinya sesuai hadist Nabi Muhammad SAW," kata Mabrur Syah Kyai Furqon, Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong.

Dikesempatan yang sama, Ketua MUI Kabupaten Musi Rawas KH. Imam Asfaly. MA menyampaikan bahwa tujuan dari Kunjungan MUI Musi Rawas ke MUI Rejang Lebong ini, yaitu untuk menjalin Silaturahmi dan Studi Tiru.
"Kami yakin dengan adanya silaturahmi ini akan ada power tersendiri bagi kita, sehingga kita MUI yang merupakan mitra kerja langsung dari Pemerintah dapat dekat dengan masyarakat dan dakwah secara persuasif sesuai dengan bidang masing-masing." ujar Ketua MUI Kabupaten Musi Rawas KH. Imam Asfaly. MA

Share

Facebook Twitter Twitter