Peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H di Masjid Al Falah Kel. B Srikaton Kecamatan Tugu Mulyo
Tanggal : 22 March 2024 By Administrator

Musi Rawas - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H yang digelar Masjid Al Falah Kel. B Srikaton Kecamatan Tugu Mulyo, Jum’at (22/4/2023).

Bupati Mura, yang hadir bersama Wakil Bupati Hj. Suwarti, Ketua TP PKK Mura H. Riza Novianto Gustam, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Nuzulul Qur’an ini menjadi momentum untuk selalu mengingat, membaca, mempelajari dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam penringatan Nuzulul Qur’an itu, diisi tausiah agama oleh Ustad Riza Muhammad,

Bupati juga merasa bangga bisa hadir ditengah-tengah masyarakat B Srikaton dalam Peringatan Nuzulul Qur’an, sehingga bisa bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung serta melihat kondisi masyarakat yang ada di Keluarahn B Srikaton.

Lebih lanjut, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai bentuk syiar Islam dalam upaya mempererat silaturahmi, meningkatkan imam dan taqwa, serta memupuk rasa kepedulian sosial.
"Terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dan kepedulian dari masyarakat untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, dan Bermartabat (MANTAB), ucapnya.

Bupati juga menyampaikan di 3 tahun masa kepemimpinannya saat ini, visi misi dan 9 Program Musi Rawas MANTAB yang saat ini sudah direalisasikan semua, yakni jalan mulus hingga kedesa, sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bantuan pondok pesantren/tempat ibadah, mendirikan rumah Tahfidz Al-Qur’an, santunan kematian, bantuan mobil ambulance setiap desa dan bantuan alat berat.

Kegiatan ini turut dihadiri, Sekda bersama Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, jajaran Pemkab Musi Rawas, Pimpinan Organisasi Wanita, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah Masjid Al Falah Kel. B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Share

Facebook Twitter Twitter