Pjs Bupati Mura Terima Audiensi Pengurus HMI Badan Koordinasi Sumbagsel
Tanggal : 26 November 2020 By Administrator

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas menerima audiensi dari Pengurus HMI (Himpunanan Mahasiswa Islam) Badan Koordinasi Sumbagsel di Ruang Kerja Bupati Musi Rawas, Rabu (25/11/2020).
Audiensi yang dilakukan oleh HMI Sumbagsel tersebut terkait pendirian kembali Posko Covid-19 di setiap Desa di Kabupaten Musi Rawas.

Menanggapi hal tersebut, Pjs Bupati Musi Rawas mengatakan Pemkab Musi Rawas mengaktifkan kembali Posko-posko Covid-19 semata-mata sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, bukan terkait hal lainnya. 
"Saya sangat menerima masukan dan kritikannnya, dan saya akan sampaikan staf untuk memperhatikan apa yang telah saudara sampaikan", Ucap Pjs Bupati Musi Rawas.

Dikesempatan yang sama, Pjs Bupati Musi Rawas juga mengucapkan terimakasih atas masukan yang dilakukan oleh HMI Sumbagsel terkait netralitas ASN.
"Saya berpesan sesuai moto HMI yaitu yakin usaha sampai karena HMI tidak terikat dengan ormas, Kita semua mempunyai kewajiban agar pilkada ini berjalan dengan lancar dan damai". Kata Ahmad Rizali.

Turur hadir Kepala Kesbangpol Musi Rawas, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Musi Rawas, Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Musi Rawas serta OPD Terkait.

Share

Facebook Twitter Twitter