Sukses Jalankan Program Penjamin Mutu Pendidikan, Kemendikbud Berikan Penghargaan Kepada Bupati Mura
Tanggal : 23 November 2019 By Administrator

Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang dinilai sukses menjalankan program penjamin mutu Dasar dan Menengah di Kabupaten Musi Rawas.
--
Penghargaan Kemendikbud ini diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumsel, Drs Suyato M.AP kepada Bupati H Hendra Gunawan yang diwakili oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti. Kamis (21/11) di Ruang Bina Praja.
--
Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan pendandatanganan Nota Kesepahaman antara Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Sumatera Selatan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas.
--
Wakil Bupati Hj Suwarti mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya pendandatanganan Nota Kesepahaman antara Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Sumatera Selatan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas.
--
"Ini merupakan upaya untuk meningkatkan peran pendidikan yang sangat strategis dalam upaya peningkatan kecerdasan, penyelenggaraan bermutu dan peningkatan kompetensi pendidik serta tenaga kependidikan yang proffesional sangat diperlukan untuk mendorong percepatan peningkatan kualitas simber daya manusia yang cerdas dan kompetitif di Kabupaten Musi Rawas," ujar Wabup.
--
Disambung, untuk pembenahannya menurut Wabup Mura, harus ada langkah nyata untuk perbaikan mutu Pendidik dan Tenaga Pendidikan sekaligus perbaikan sarana dan prasarana sekolah yang harus terus dilakukan.
--
Penandatanganan Nota Kesepemahan ini dilakukan oleh Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumsel, Drs Suyato M.AP, bersama Wakil Bupati Mura HJ Suwarti dan Kepala Dinas Pendidikan Mura Irwan Evendi M.Pd yang diwakil Sekretaris Dinas Pendidikan Hartoyo serta disaksikan unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Share

Facebook Twitter Twitter