Wabup Buka Kursus Pembina Pramuka Tingkat Dasar Kwarran Sumber Harta, Purwodadi dan Selangit
Tanggal : 22 February 2022 By Administrator

Diskominfo Mura - Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Suwarti yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas membuka Kursus Pembina Pramuka Tingkat Dasar Kwarran (Kwartir Ranting) Sumber Harta, Purwodadi dan Selangit yang dilaksanakan di MIN 3 Musi Rawas, Desa Sumber Asri Kecamatan Sumber Harta, Senin (21/2/2022).

Kegiatan Kursus Pembina Pramuka Tingkat Dasar Kwartir Ranting Sumber Harta, Purwodadi dan Selangit tersebut berlangsung dari tanggal 21 sampai 26 Februari 2022. 
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga melantik Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwarran Ranting Sumber Harta.

Wabup Hj Suwarti dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan mampu mengembangkan mental fisik, intelektual, emosional dan sosial Pembina Pramuka sehingga dapat menjadi pribadi yang tangguh, berjiwa pancasila, untuk selalu mengamalkan satya dan darma pramuka serta berguna bagi masyarakat luas.

Oleh karena itu, guna menciptakan SDM yang unggul dan benar-benar berkualitas sehingga mampu mendukung terwujudnya Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat.

Wabup Juga meminta kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan baik selama berlangsungnya kegiatan dengan penuh semangat hingga selesai dan lulus.