Musi Rawas, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten M , 08 February 2018" itemprop="description"> Musi Rawas, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten M , 08 February 2018"> Wabup Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan | Pemerintah Kabupaten Musi Rawas
Wabup Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan
Tanggal : 08 February 2018 By Administrator

Musi Rawas, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Bapak H. Ismun Yahya dan Bapak Tepno, seluruh OPD, Perwakilan dari Kodim 0406 dalam hal ini Danramil Jayaloka, Polres Musi Rawas diwakilkan Kapolpos Kec. Sukakarya, Kepala Statistik, Kepala KPH, Ketua KTNA dan seluruh Kepala Desa beserta perangkat dan pemuka masyarakat membuka secara langsung Musrenbang Pertama Tahun 2018 di Kecamatan Sukakarya.(6/2/18)
 
Disela sambutannya Wakil Bupati menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membantu Pak Camat dimana Camat yang baru masih perlu adanya masukan yang mendukung agar dalam pelaksanaan program-program yang ada di Kecamatan Sukakarya agar lebih cepat dalam penyerapan dan pelaksanaan proses pembangunan baik yang bersumber dari APBD ataupun yang bersumber dari Dana Desa (DD) sehingga akan terwujudnya Visi Kecamatan Sukakarya yaitu ASRI (Aman, sejuk,  Religius, indah).
 
"Walaupun di Kecamatan Sukakarya ini terdiri dari berbagai macam ras, suku dan agama  harapan saya jangan sampai ada konplik yang terjadi  sehingga harapan kedepan akan terwujudnya Musi Rawas Sempurna 2021" ujarnya.
 
Dikesempatan yang sama beliau juga sampaikan " Mari kita manfaatkan  Musrenbang Kecamatan ini akan membawah pengaruh yang besar dalam hal pembangunan di Tahun 2019 sehingga akan terwujudnya Musi Rawas Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman, dan Aman
 
"Mari kita jadikan momen Musrenbang ini menjadi ajang untuk berembuk bersama  antara masyarakat dan seluruh OPD untuk perencanaan kedepan ditahun 2019" himbaunya.

Share

Facebook Twitter Twitter