Wabup Hj Suwarti Terima Audiensi Redaksi Swarna News.com
Tanggal : 23 November 2019 By Administrator

Bupati H Hendra Gunawan yang diwakili oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menerima audiensi dari tim redaksi Swarna News. Kamis (21/11) di Ruang Kerja Wakil Bupati Musi Rawas.
--
Wakil Bupati Hj Suwarti mengatakan,  perkembangan dan kemajuan dalam dunia jurnalistik semakin berkembang dan maju seiring dengan berkembangnya teknologi, sehingga masyarakat dengan mudah memperoleh informasi secara cepat dan instan.
--
"Harapannya, media dan wartawan terus menjaga profesionalismenya dalam menyajikan sebuah berita dan berimbang. Dalam hal ini tentunya Pemkab Musi Rawas mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah bekerjsama menjalin sinergi bersama Pemkab Mura untuk membantu menginformasikan pembangunan yang ada di Kabupaten Musi Rawas," ucap Wabup.
--
Dalam kesempatan ini, Pemipin Redaksi Swarna News Sarono P Sasmito menjelaskan dan meyakinkan kepada Wakil Bupati bahwasanya media Swarna News telah memenuhi standar perusahaan pers sesuai ketetapan yang sudah terverifikasi oleh Dewan, menegakkan Kode Etik Jurnalistik dalam kegiatan peliputan, serta memiliki jurnalis yang telah lulus dalam Uji Kompetensi Wartawan.
--
"Kami siap menjalankan fungsi pers sebagai pilar kebangsaan, dan membantu mempublikasikan pembangunan dan semua hal yang ada di Kabupaten Musi Rawas," pungkasnya.

Share

Facebook Twitter Twitter