Wabup Mura Ikuti Rakor Pengamanan dan Penindakan Protokol Kesehatan Perayaan Idul Fitri
Tanggal : 26 May 2020 By Administrator

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian bersama Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Dandim 0406 dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas mengikuti Rapat Koordinasi Membahas Pengamanan dan Penindakan Protokol Kesehatan dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan, bersama Sekretaris Daerah Sumatera Selatan H Nasrun Umar dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan serta di hadiri unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (19/05/2020) di Gedung Pesat Gatra (PG) Polres Musi Rawas.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri menyampaikan melalui Rakor ini seluruh unsur Forkopimda dapat menjaga dan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1441 H serta mendukung penuh kebijakan Pemerintah dalam mencegah penularan covid-19.

Dikesempatan yang sama, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan juga menghimbau kepada seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota untuk terus mengawasi kegiatan masyarakat yang melanggar Protap Covid-19, dan selalu mensosialisasikan mengenai himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah pusat. 
 

Share

Facebook Twitter Twitter