Wabup Mura Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan
Tanggal : 11 May 2021 By Administrator

Diskominfo Mura - Pelepasan Tim Penyemprotan Desinfektan untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Musi Rawas Oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian di Halaman Kantor Camat Tugumulyo, Selasa (11/05/2021).

Dalam sambutannya, Hj. Suwarti Burlian menyampaikan apabila 14 kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas melakukan hal yang sama yaitu penyemprotan disinfektan. Hal ini, merupakan usaha Pemerintah dalam rangka pembasmian pencegahan covid 19 terkhusus di Kabupaten Musi Rawas untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, agar masyarakat dapat beribadah dengan khusyu' dan sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Mura Hj. Suwarti Burlian juga menghimbau kepada seluruh OPD yang hadir agar tidak berhenti melakukan penyuluhan kepada masyarakat terkait pentingnya taat Protokol Kesehatan, agar Kabupaten Musi Rawas dapat terbebas dari virus covid 19.

"saya minta kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu memberikan arahan kepada masyarakat terkait pentingnya melakukan 5 M dan semoga usaha yang kita lakukan dapat dikabulkan oleh Allah SWT dan Musi Rawas dapat terbebas dari pandemi Covid 19," pungkasnya.

Turut hadir, Kapolsek Tugumulyo, Danramil, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Camat Tugumulyo, Kadinkes, BPBD.

Share

Facebook Twitter Twitter