Wakil Bupati Musi Rawas Terima Certificate Of Appreciation
Tanggal : 25 May 2023 By Administrator

Musi Rawas - Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Perpisahan dan Pelepasan siswa-siswi SDIT dan SMPIT Mufidatul Ilmi ke-4 Tahun Ajaran 2022/2023 di Ballroom Hotel Rid's Palembang, Kamis (25/05/2023). 

Hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Asisten I Banyuasin, Kabid PAUD Diknas Palembang, Wakil Ketua Umum PGRI Sumsel, Anggota DPRD Banyuasin, Ketua dan Pengurus beserta Siswa/siswi Mufidatul Ilmi. 

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menerima Certificate Of Apresiatif sebagai Pemimpin Muda Inspiratif dalam bidang pendidikan. Kehadiran Wakil Bupati Musi Rawas pada acara Perpisahan dan Pelepasan SDIT dan SMPIT Mufidatul Ilmi diharapkan menjadi pemicu semangat pendidikan di Provinsi Sumatera Selatan. 

Wabup Musi Rawas merasa senang sekaligus memberi dukungan kepada siswa-siswi Mufidatul Ilmi untuk terus melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. 

Beliau berharap  dengan belajar di SDIT dan SMPIT dapat memperkenalkan keagamaan sejak dini, sehingga tidak hanya pintar, tetapi juga bermartabat.

Share

Facebook Twitter Twitter