Workshop Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Tanggal : 02 August 2022 By Administrator

Diskominfo Mura - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud hadiri Pembukaan Workshop Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 se-Sumatera Selatan di Hotel Novotel Palembang, Selasa (02/08/2022). Turut mendampingi Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas, Kepala Dinas Sosial, Kepala Perizinan, dan Kabag Organisasi Setda Kabupaten Musi Rawas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Ombudsman RI Johanes Widijiantoro, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumatera Selatan M. Adrian Agustiansyah, bupati/wali kota, wakil bupati/wali kota, kepala OPD di Provinsi Sumatera Selatan. 

Anggota Ombudsman RI Johanes Widijiantoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berkesempatan hadir dalam kegiatan ini. 

Beliau menyampaikan, Ombudsman hadir membantu dalam mengevaluasi, pengawasan, dan pencegahan yang efektif dalam mengoptimalkan pelayanan publik bagi masyarakat. Serta berperan melayani masyarakat secara baik dan berkualitas sesuai dengan apa yang diatur undang-undang. 

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah yang telah membuka dan menerima Ombudsman dalam rangka ingin membantu dan memfasilitasi dalam proses pelayanan publik semakin membaik. Saya percaya roda komunikasi Ombudsman bersama pemerintah dapat berkolaborasi dengan baik."

"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa, Workshop Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 se-Sumatera Selatan secara resmi di buka," ucap Anggota Ombudsman RI Johanes Widijiantoro.

Share

Facebook Twitter Twitter