Wabup Hj Suwarti Terima Audiensi Pengurus Himpunan Pengusaha Online Internasional Kabupaten Mura
Tanggal : 08 December 2019 By. admin

Bupati H Hendra Gunawan yang diwakili Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menerima audiensi dari Himpunan Pengusaha Online Internasional Kabupaten Musi Rawas, Jumat(6/12/2019) di Ruang Kerja Wakil Bupati.
--
Turut mendampingi Wakil Bupati Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas, H. Syaiful Anwar Ibna, Kepala Diskominfo Mura, Muhammad Rozak, dan OPD terkait.
--
Ketua Hipo (Himpunan Pengusaha Online Internasional) Kabupaten Musi Rawas yang diwakili Wakil Ketua Ali Murtadlo menyampaikan bahwa Hipo merupakan Organisanisai Nasional, dan sudah terdaftar di Kemenkumham.
--
Ali Murtadlo juga mengatakan kegiatan Hipo bukan hanya online, tetapi juga melakukan pendampingan kepada UKM, melakukan pelatihan, dan juga memfasilitasi dengan mempromosikan produk-produk unggulan UKM.
--
Sementara itu Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menyambut baik maksud Hipo. Wabup berharap Himpunan Pengusaha Internasional dapat membantu khususnya mempromosikan produk-produk unggulan dari Kabupaten Musi Rawas.
Hj Suwarti juga mengharapkan sinergi antara Pemkab Musi Rawas dengan Hipo Musi Rawas untuk kemajuan Kabupaten Musi Rawas.
--
"Sekarang kalau kita tidak mengikuti, kita akan ketinggalan jaman, karena banyak kemudahan-kemudahan yang didapat dari online ini.
Artinya dengan adanya Kepengurusan Hipo ini sangat bagus khususnya untuk mengenalkan produk-prosuk UKM Musi Rawas agar dapat dikenal baik Nasional maupun Internasional," kata Wabup.