Hadiri Musrenbang Kecamatan Jayaloka, Bupati H2G : Ini Momentum Strategis
Tanggal : 13 February 2020 By. admin

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jayaloka, Rabu (12/2/2020) Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menghadiri kegiatan Musyawarah Rancangan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Jayaloka.

Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan sebuah momentum yang strategis untuk mensinergikan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Musi Rawas mulai dari desa, kecamatan sampai ketingkat kabupaten.

"Saya mengharapkan agar usulan yang dilahirkan mulai dari tingkat bawah merupakan program kebutuhan masyarakat sehingga bisa menjadi acuan bagi OPD dalam menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah, semuanya harus bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, " harap Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Jayaloka Rizal Arika menyampaikan Musrenbang Kecamatan bertujuan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di Kecamatan Jayaloka, yang sebelumnya sudah melewati hasil musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat desa.

"Tujuan dari Musrenbang kecamatan adalah untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan yang berasal dari masyarakat, yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan Kecamatan untuk tahun mendatang, serta mendukung visi misi Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Sempurna," ucap Camat Jayaloka.

Hadir Ketua DPRD Mura Azandri, S.IP didamping 3 anggota DPRD dapil Jayaloka. Turut menghadiri Musrenbang, para Kepala Dinas, Kepala OPD dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.