Bupati H2G Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Leban Jaya
Tanggal : 18 March 2020 By. admin

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) memberikan bantuan korban kebakaran rumah milik Warsinem atau yang dikenal Mbah Siwoh (70) seorang warga di Dusun Delapan (Suban Jaya) Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas  yang hangus terbakar pada Sabtu Sore sekitar pukul 17.00 wib, (14/3/2020). 

Beni Afriansyah Kepala Desa Leban Jaya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati H Hendra Gunawan beserta jajaran untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah.

"Meski Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, Mbah Siwoh Terpaksa harus menumpang sementara waktu di rumah tetangganya karena rumahnya ludes terbakar, diduga kebakaran akibat kosleting listrik," ucap Beni Afriansyah.

Dalam kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan rasa keprihatinan terkait musibah yang dialami Mbah Siwoh. "Hari ini Pemkab Musi Rawas hadir untuk memberikan bantuan, jangan dilihat dari nominal harganya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Mura," ujar Bupati.

Bupati H2G juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terkait listrik, karena hampir sebagian besar kebakaran yang terjadi di Musi Rawas karena konsleting listrik.

Bantuan yang diserahkan Bupati  kepada korban Kebakaran  diantaranya paket makanan, material bangunan, perlengkapan pakaian dan uang tunai. Turut mendampingi, Kepala Dinas Sosial Mura Agus Susanto, BPBD Mura, Camat Tuah Negeri dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

1    Paket Makanan A    2    Paket
2    Paket Makanan B    2    Paket
3    Paket Makanan C    2    Paket
4    Paket Makanan D    2    Paket
5    Selimut     3    Lembar 
6    Kasur    1    Buah
7    Mie Instan    5    Dus 
8    Family Kit    1    Paket 
9    Makanan Anak    1    Paket 
10    Beras     20    Kg 
11    Sarden     12    Kaleng 
12    Paku     1    Kotak 
13    Seng     20    Keping
14    Paku 2 Inci    1    Kg
15    Minyak Goreng    3    Kg 
16    Susu     3    Kaleng 
17    Gula    3    Kg 
18    Dandang Nasi    1    Buah 
19    Food Ware     1    Buah 
20    Air Mineral    2    Dus
21 Kain Sarung 2 Buah