Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten Musi Rawas dalam Rangka Memperingati HUT ke-76
Tanggal : 02 May 2019 By. admin

Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda memperingati HUT ke 76 Kabupaten Musi Rawas. Selasa 30 April 2019 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas berjalan dengan khidmat dan lancar
---
Hadir Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta ketua TP PKK Sumsel, Sekjen Ombudsman RI, Pangdam II Sriwijaya, Forkopimda, Kapolda Sumatera selatan, Kajati, Kajari, Ketua DPRD Provinsi sumsel yang mewakili, anggota DPR RI, Kakanwil DPM Sumsel, kepala OPD se-Sumatera selatan, serta Bupati Empat Lawang, Walikota Prabumulih, Bupati ketua dprdLebong , wakil walikota Lubuklinggau, Wakil Bupati OKU.
---
Gubernur Herman Deru mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Sumsel, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Asisten III Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah hadir dalam rangka peringatan HUT ke 76 Kabupaten Musi Rawas.
---
Gebernur berharap Rapat Paripurna tahun 2019 ini menjadi wadah untuk mengevaluasi hasil kinerja pemerintah dan menjadi semangat baru untuk menjalankan pemerintahan kedepannya.
---
Diakhir kegiatan diwarnai dengan Pemotongan Tumpeng sebagai prosesi peringatan puncak hari jadi ulang tahun Kabupaten Musi Rawas ke 76 oleh Gubernur Sumsel dan didampingi seluruh Unsur Forkopimda yang hadir.
---