peringatan Hari Bhayangkara Ke-73
Tanggal : 11 July 2019 By. admin

Bupati H Hendra Gunawan memberikan Apresiasi kepada jajaran Polri yang terus menjaga situasi keamanan dalam negeri khususnya Kabupaten Musi Rawas sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik, hal Ini berkat kerja keras Polri dan TNI yang telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019 sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.
Hal ini disampaikan Bupati H2G saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 di Mapolsek Muara Beliti, Rabu (10/07/2019) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).
Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan mulai dari kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, kemudian kejahatan lintas negara seperti terorisme, perdagangan narkotika, perdagangan orang, dan kejahatan siber, lalu kejahatan berimplikasi kontijensi, kejahatan terhadap kekayaan negara,” ujar Bupati Hendra saat membacakan Sambutan Presiden RI.
Turut hadir Ketua DPRD Mura Yudi Fratama, Sekda EC Priskodesi, Kapolres Mura AKBP Suhendro, Dandim 0406 Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, para OPD, Purnawirawan Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Insan Pers dan Ketua Bhayangkari.
Dipenghujung upacara, Bupati beserta unsur Forkompimda dihibur dengan penampilan Polisi Cilik (Pocil) Musi Rawas, merupakan binaan Kapolres Musi Rawas.