Bupati Mura Tinjau Pembangunan Jalan Di Kecamatan Selangit
Tanggal : 09 September 2019 By. admin

Kominfo Mura - Bupati Musi Rawas @h.hendra_gunawan ditemani Asisten I H Heriyanto, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, OPD Pemkab Mura, Camat Selangit meninjau perbaikan peningkatan jalan di Kecamatan Selangit tepatnya di Kelurahan Selangit sampai dengan Desa Napal Melintang.
--
"Hari ini kami memantau langsung pengerjaan jalan di Kecamatan Selangit, mulai dari Kelurahan Selangit sampai ke Desa Napal Melintang," ujar Bupati.
--
Sambung Bupati, saat ini pembangunan jalan di daerah Selangit tersebut terus berjalan. Meskipun belum 100 persen selesai, namun pembangunan jalan tersebut sudah sangat membantu masyarakat sekitar. Bupati juga berharap pengerjaan perbaikan jalan dapat secepatnya diselesaikan.
--
Bupati H Hendra Gunawan juga meminta kepada pihak pelaksana agar memperhatikan keseimbangan antara pembangunan badan jalan dan pemeliharaan bahu jalan, Bupati H2G meminta agar tinggi badan jalan dan bahu jalan tidak terlalu terjal karena hal tersebut bisa menimbulkan kecelakaan dan membahayakan masyarakat.
--
"Bagi pengendara yang melintas dilokasi tersebut diminta berhati-hati, kepada pihak pelaksana diharapkan untuk dapat memberikan tanda dibeberapa titik bahu jalan yang terjal agar tidak menimbulkan kecelakaan," himbau Bupati.