Bupati Musi Rawas Anjangsana Serta Santuni Panti Jompo Harapan Kita di G1 Mataram
Tanggal : 29 April 2024 By Administrator

Musi Rawas - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas ke-81 tahun 2024, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, melaksanakan Anjangsana ke Panti Jompo Harapan Kita Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kamis (25/4/2024).


Kegiatan Anjangsana turut diikuti Asisten III Setda Mura, Dinas Sosial, Camat Tugumulyo, Kapolsek Tugumulyo, Kades G.1 Mataram.


Bupati dalam berbagai kesempatan kunjungan itu, menyampaikan bahwa Anjangsana yang dilakukan dalam rangka untuk menjalin tali silaturrahmi di Hari Ulang Tahun Musi Rawas ke-81 dan berbagi tali asih kepada para orang tua di panti jompo.


"Melalui anjangsana ini, diserahkan bantuan sebagai tali asih, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak, kakek dan nenek disini,”ucap Bupati.


Bupati juga menyampaikan atas nama Pemkab dan pribadi mendoakan semoga Kakek dan nenek di panti jompo diberikan kesehagan dan panjang umur. Selain itu Bupati juga menyampaikan semangat kepada para pengurus panti jompo dan menjaga kesehatannya.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Musi Rawas dan rombongan turut menyerahkan sejumlah bantuan makanan bergizi dan paket sembako untuk para orang tua Panti jompo.

Share

Facebook Twitter Twitter