Kantor BSB Muara Beliti Resmi Dibangun, Peletakan Batu Pertama oleh Bupati dan Wabup
Tanggal : 24 April 2024 By Administrator

Musi Rawas - Pembangunan kantor baru Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Beliti ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Rabu (24/4/2025) di Muara Beliti.


Peletakan batu tersebut juga bersamaan di Hari Ulang Tahun (HUT) Musi Rawas ke-81 Tahun. Kantor baru Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Beliti akan resmi dibangun. 


Kantor yang berada di Muara Beliti ini dibangun dengan menggunakan anggaran senilai Rp 3.400.000.000 yang merupakan Inbreng Penyertaan Modal Daerah ke BSB.

Pimpinan BSB Cabang Muara Beliti, Guntara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah mendukung pembangunan kantor baru ini melalui Inbreng.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati, beserta Kepala OPD, sehingga dapat terlaksana secara administrasi untuk lahan Inbreng ini, "ungkap Guntara.

Pada kesempatan itu, ia mewakili pihak BSB mengharapkan bentuk sinergisitas untuk menjadi bank pilihan utama dan prioritas Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

"Kami siap menjadi Bank pilihan pertama untuk melayani transaksi keuangan Pemkab Musi Rawas, besar harapan kami hal ini dapat didukung oleh Bupati dan Wabup serta jajarannya, sehingga kita bersama ikut membangun Kabupaten Musi Rawas, "terangnya.  


Sementara Asisten Administrasi Umum Pemprov Sumsel Zulkarnain, yang mewakili Pj. Gubernur Sumsel, dalam sambutannya berharap pembangunan kantor baru ini dapat cepat terlaksana, sehingga dapat membantu Pemerintah Musi Rawas dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan.


"Semoga pembangunan kantor gedung ini baik dan nyaman sehingga dapat meningkatkan kinerja dari BSB dalam membantu pemerintah dalam pengelolaan keuangan maupun masyarakat dalam bertransaksi keuangan, "harapnya.

Share

Facebook Twitter Twitter